Saturday, October 26, 2013

Screenshot Secret 2007 Jay Chou

Filled under:

Halo teman, apa sudah pernah nonton film secret yang sutradaranya itu Jay Chou??? hehehe ini adalah film favorit saya. saya sdh kurang lebih 10 kali nonton film ini di laptop saya. Sebenarnya sih mau upload dulu filmnya hanya saja internet lagi lambat nih, jadi sekarang yah henya sempat berbagi screenshootnya aja dehh hehehe ini silahkan di save aja kalau mau

Awalmulanya cerita film ini waktu ye siang lun(jay chou) pindah ke sekolah musik yang baru. Disini dia bertemu dengan seseorang yang sangat dia cintai bernama siao yi.

mungkin koneksi lambat mending download file rar nya ada 73 foto yang saya sediakan. ini masih 1/3 nya dari keseluruhan. Download (full photo 72 Mb)

Namun tidak setiap saat dia dapat bertemu dengannya karena Siao yi dan ye siang lun hanya bisa bertemu apabila siao yi pergi ke zaman 20 tahun kedepan dengan cara bermain piano "secret" yang ada di ruangan tua di sekolah itu. Ternyata di sekolah itu ada perempuan lain yang mencintai ye siang lun yang bernama ching yi. Singkat cerita, suatu ketika Siao yi melihat Ching yi yang mencium ye siang lun yang membuat siao yi cemburu dan sangat lama tidak pernah datang lagi ke sekolah zaman ye siang lun 20 tahun mendatang itu. Ye sianglun sangat rindu dengan siao yi sampai suatu ketika dia pergi ke rumah ibu siao yi dan kemudian menanyakan tentang keadaan siao yi yang ternyata juga kata ibunya jika dia sudah lama menghilang dan tidak tinggal lagi disitu. Ye siang lun hanya di berikan sebuah foto 20 tahun lalu yaitu foto siao yi dan ayah ye siang lun. kemudian ye siang lun menanyakan tentang foto itu kepada ayahnya dan di ceritakan lah kisahnya tentang foto itu. Akhirnya Ye siang lun mengerti bahwa Piano yang ada di sekolahnya itu mampu membawanya ke masa 20 tahun lalu dan ternyata dia berhasil menemui siao yi di masa tahun 1979(20 tahun lalu)

hehehe dalam tulisan saya tidak semenarik dan mengharukan seperti dengan yang ada di videonya. doakan saja nanti saya akan upload videonya serta subtitle indonesia film Secret 2007 yah :):)


mungkin koneksi lambat mending download file rar nya ada 73 foto yang saya sediakan. ini masih 1/3 nya dari keseluruhan. Download (full photo 72 Mb)

ok ini screenshotnya





















0 comments:

Post a Comment